Thursday, November 12, 2015

Sabun Herbal Anisa Green Soap Skin Care Perawatan wajah

Sabun Herbal Anisa Green Soap Skin Care

Sabun herbal Anisa merupakan pelengkap kosmetik Anisa Skin Care yang sangat berperan penting untuk merawat wajah Anda. Keberadaannya dalam ritual perawatan sehari-hari sebagai kosmetik dasar sebelum menggunakan produk yang lebih “berat” dan mempermudah Anda melakukannya  untuk tampil lebih cantik.

Fungsi utama sabun transparan ini yaitu sebagai pembersih. Penggunaannya penting ketika Anda ingin beralih dari satu merek kosmetik ke merek yang lain. Dapat Anda bayangkan bila menggunakan kosmetik setiap hari tentu residu yang tersisa pada wajah akan menumpuk. Nah, dengan sabun herbal ini sisa-sisa itu diangkat dan dinetralkan, dengan kata lain Anda melakukan kalibrasi ulang ke tipe wajah alami Anda.



Info Detail Produk :

    Nama Produk : Anisa Green Soap
    Isi Paket: 1 soap
    Berat Paket: 35 gram
    BPOM: Green soap (NA18120500068)
    Produsen/Distributor: CV. Tekno
    Min. Pemesanan: 1 buah
    Harga : P.Jawa Rp 20.000,- L.Jawa Rp 23.000,-

Kegunaan Sabun Herbal Anisa

Green Soap bermanfaat untuk membersihkan tubuh dari debu dan kotoran serta mengangkat minyak berlebih. Selain itu dapat mengencangkan kulit dan membuatnya lebih halus.

Cara Memakai Sabun Herbal Anisa

Penggunaan sabun herbal Anisa sehari-hari dapat Anda lakukan pada pagi, siang dan sore hari. Intinya ketika Anda merasa wajah terasa kotor dan butuh penyegaran Anda dapat melakukannya. Gunakan setiap kali Anda ingin melakukan ritual perawatan wajah agar hasil akhirnya lebih sempurna.

Penggunaan secara khusus yaitu ketiak Anda hendak mengganti kosmetik dari satu merek ke merek lainnya. Gunakan juga setiap hari pada pagi, siang dan sore tetapi tanpa dibarengi dengan pemakaian kosmetik lainnya. Cukup Anda gunakan Sabun Herbal Anisa saja selama minimal 3 hari. setelah itu Anda dapat mulai menggunakan kosmetik yang baru.
 
Cara Pemesanan :
Call / SMS HP.  085 753 423 793
Ketik : Pesan # Anisa Green Soap # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment