Friday, November 27, 2015

Cream ANisa Anti Acne Solusi baru Mengatasi Jerawat

Info Detail Produk :

Nama Produk : Cream Anisa Anti Acne

Isi : 65 gr

Produk : Kosmetik Anisa

Harga : P.Jawa Rp 85.000,- L.Jawa Rp 90.000,-

Deskripsi : 


Jerawat merupakan salah satu masalah yang sering kita temui dalam kehidupan sehari. Masalah jerawat ini sering kali muncul pada mereka yang sedang dalam masa pubertas (usia remaja). Namun, tidak sedikit juga terjadi pada usia dewasa.
Cream Anisa Anti Acne adalah produk obat jerawat yang mengandung bahan-bahan alami herbal yang telah terbukti aman dalam mengobati jerawat. Berbeda dengan obat jerawat yang banyak terdapat di pasaran pada saat ini yang berbahan dasar kimia. Cream Anisa Anti Acne terdiri dari bahan alami berkualitas, diproses dengan pembuatan yang bersih dan terjamin kebersihannya.

Cream Anisa Anti Acne ini diformulasikan dari bahan herbal alami dengan manfaat :
  •     Mengobati jerawat dengan aman dan alami
  •     Mengontrol kadar minyak berlebih pada wajah
  •     Mengecilkan pori-pori
  •     Mengatasi peradangan pada jerawat sehingga jerawat dapat sembuh dengan baik tanpa meninggalkan bekas dan kulit menjadi sehat kembali

Cara Pemakaian Cream Anisa Anti Acne :
  •     Bersihkan dahulu wajah Anda dengan sabun herbal, akan lebih bagus menggunakan sabun yang diformulasikan khusus untuk jerawat (sabun sereh Anisa atau facial wash tea tree oil Anisa).
  •     Lap / tempelkan handuk yang telah direndam air hangat pada muka sembari dipijat lembut (bukan digosok atau ditekan). Tujuannya agar kulit menjadi rileks dan siap menerima Cream Anisa Anti Acne.
  •     Oleskan secukupnya Cream Anisa Anti Acne pada wajah secara merata

Cara Pemesanan :
Call / SMS HP. 085 753 423 793
Ketik : Pesan # Cream Anisa Anti Acne # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment