Thursday, September 10, 2015

Jual Pasta Gigi AP24 NU SKIN Pemutih Gigi BPOM dan halal

Gigi adalah salah satu bagian tubuh yang sangat menunjang penampilan. Gigi yang putih dan bersih akan sangat membantu meningkatkan rasa percaya diri ketika berinteraksi dengan orang lain. Nah untuk mendapatkan gigi yang putih dan bersih dari karang gigi sangat dianjurkan bagi anda untuk menggunakan pasta gigi AP24 NU SKIN Pemutih Gigi

Info Detail Produk :

Nama Produk : AP24 NU SKIN Pemutih Gigi

berat : 200gr

Sertifikat : BPOM NE51121400398

Produsen : NU SKIN

Harga : P.Jawa Rp 100.000,- L.Jawa Rp 110.000,-



 

Deskripsi :

AP24 NU SKIN Pemutih Gigi
adalah pasta gigi dengan rasa vanilla beraroma mint yang segar yang berfungsi mencerahkan dan memutihkan gigi. Mengandung formula tanpa peroksida sehingga aman digunakan dan mengandung bahan-bahan yang dapat menghilangkan karang gigi dan memutihkan tanpa mengikis lapisan enamel.

Uji klinis menunjukkan bahwa formula ini telah terbukti memiliki kemampuan memutihkan yang lebih baik dibandingkan dengan pasta gigi merek lain. AP24 NU SKIN Pemutih Gigi yang memberikan perlindungan dari penyakit gusi, mencegah gigi berlubang tanpa mengganggu keseimbangan bakteri yang penting untuk kesehatan mulut dan juga mengurangi kemungkinan terkena sariawan.

Rasa mint-nya yang tidak terlalu pedas menjadikan pasta gigi ini cocok digunakan seluruh anggota keluarga. Bisa untuk anak-anak karena tidak mengandung peroksida. AMAN

Manfaat AP24 NU SKIN Pemutih Gigi :
  •     Mencerahkan dan memutihkan gigi
  •     Membantu menghilangkan noda
  •     Membantu menghilangkan dan mencegah penumpukan plak
  •     Membantu pencegahan gigi berlubang
  •     Memberikan rasa lembut, bersih, dan segar yang tahan lama
  •     Menyegarkan, dengan aroma vanila mint
  •     Aman dan halal, tidak ada peroksida yang berbahaya

Petunjuk pemakaian :

Untuk dewasa dan anak-anak diatas usia dua tahun. Sikat gigi secara menyeluruh, sebaiknya setelah makan atau setidaknya dua kali sehari. Arahkan anak di bawah usia enam tahun untuk menyikat dan membilas dengan baik (untuk meminimalkan resiko tertelan). Anak di bawah usia dua tahun konsultasikan dengan dokter gigi.

Kandungan :
Sodium Monofluorophosphate 0,76% ( 0,13% w/v ion fluoride ), Water (Aqua), Hydrate Silica, Sorbitol, Alumina, Glycerin, Tetrasodium Pyrophosphate, PEG – 12, Flavor (Aroma Vanilla), Poloxamer 407, Sodium Lauryl Sulfate, Poloxamer 338, Cellulose Gum, Sodium Monofluorophosphate, Dimethicone, Titanium Dioxide, Sodium Saccharin.
 
Cara Pesan :
Call / SMS HP. 085 753 423 793
Ketik : Pesan # AP24 NU SKIN Pemutih Gigi # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment