Friday, September 11, 2015

Jual BodySLim Herbal Pelangsing Badan alami

BodySlim Herbal adalah poduk suplemen penurun berat badan yang sangat luar biasa dan mampu menurunkan 10-15 kg hanya dalam 1 bulan pemakaian. Kandungan sialamnya juga dirancang khusus agar anda tidak mengalami diare terus menerus melainkan mempercepat proses metabolisme dalam tubuh sehingga anda tidak mudah tergoda untuk makan.

Body slim herbal (bsh) dirancang secara khusus dirancang untuk menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme, detoksifikasi racun dalam tubuh , membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut. uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini aman dan tidak memiliki efek samping.

Info Detail Produk :

Nama Produk : BodySlim Herbal

Isi : 30 Kapsul

Produk : Pelangsing herbal

Harga : P.Jawa Rp 70.000,- L.Jawa Rp 75.000,-

 

Bagi anda yang menginginkan tubuh yang ideal dan berat badan berkurang, segera gunakan BodySlim Herbal. BodySlim Herbal juga telah mendapatkan ijin dari berbagai lembaga, diantaranya adalah :
  1.     United Kingdom Accreditation Service, dimana Body Slim meraih sertifikasi untuk keaslian klaim produk dan kepercayaan pelanggan.
  2.     ISO 9001, dimana Body Slim meraih sertifikasi dalam hal manajemen mutu.
  3.     Good Manufacturing Practice Standard, dimana Body Slim Herbal lulus sertifikasi dalam hal produksi dan pengemasan produk sehingga dijamin aman dikonsumsi.

Cara Kerja :
  •     Menahan nafsu makan.
  •     faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif.
  •     Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.
  •     Tanpa diare, tanpa olah raga berat , tanpa rebound.
  •     Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat

Petunjuk Pemakaian:
  •     Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan.(untuk penderita maag dianjurkan minum setengah jam setelah sarapan.)
  •     Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penderita diabetes, penyakit ginjal, lever, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter.
  •     Aman dikonsumsi untuk usia 18 – 60 tahun.

Cara Pesan :
Call / SMS HP. 085 753 423 793
Ketik : Pesan # BodySlim Herbal # Jumlah Pesan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment