Wednesday, March 25, 2015

Menghilangkan Komedo Aman Dengan LYOLAN MILK CLEANSER

LYOLAN MILK CLEANSER

Anda memiliki masalah dg komedo ? Jangan khawatir karena sekarang telah hadir produk penghilang komedo yang sangat aman dan terbuat dai bahan Susu. Produk ini juga dapat menjadikan kulit lebih lembut dan cerah.

Info Detail Produk :

Nama Produk : LYOLAN MILK CLEANSER

Isi : 120 ml

Harga : P.Jawa Rp 45.000,- L.Jawa Rp 50.000,-



 

Deskripsi :

Lyolan
adalah produk favorite , karena sangat terasa lembut dan halus di kulit, memutihkan dan mencerahkan kulit dengan aman dan terasa banget susu nya.

Sabun lyolan terbuat dari susu Dan didalamnya Terdapat Scrub. sangat tinggi akan nutrisi yang dapat membuat kulit wajah menjadi putih.
kini LYOLAN SCRUB melengkapi pilihan km dalam merawat wajah dengan kemewahan milk protein nya, di ramu dalam HIGH TEMPERATURE dengan bahan dasar PURE MILK dan bahan2 perawatan kulit bermutu lainnya sebagai bahan dasar utama pembuatan nya.

Terbuat dari kandungan susu murni, antigerm, antiseptik dan efektif komedo remover sebagai bahan baku. bahan efektif nutrious dapat menembus ke dalam jaringan endermic untuk membunuh bakteri melalui hidrasi saat membersihkan. dapat diterapkan setiap hari dan membuat lembut kulit

Cara pemakaian :

ambil sedikit ke telapak tangan dan oleskan wajah. Bila perlu, dibutuhkan beberapa menit untuk membuat pijat lembut dengan air dan kemudian bilas
 
Cara Pesan :
Call / SMS
: 085 753 423 793       PIN BB 5361898E
Ketik : Pesan # Lyolan Milk Cleanser # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment