Friday, March 20, 2015

Cream Colagen Original Mengencangkan dan memutihkan kulit wajah

Perlu Anda ketahui, kolagen adalah salah satu protein paling melimpah di dalam tubuh kita. Sekitar 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen, yang ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Kolagen juga memiliki peran yang sangat penting bagi kulit.

Kolagen menjadi komponen pembangun utama untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur serta kerap disamakan dengan kasur. Ketika masih baru, kasur masih kencang dan elastis. Lama-kelamaan, kasur mulai kempes.

Hal ini terjadi karena sejumlah alasan. Pertama, dengan bertambahnya usia, kolagen pada kulit mulai memecah dan kaku. Saat kulit kita masih sehat, helaian-helaian kolagen meluncur dengan mudah satu sama lain sehingga kulit kembali normal setelah Anda meregangkan wajah karena tersenyum atau mengerutkan dahi. Namun, ketika kolagen mulai melebur, kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal.

Kita akan selalu membutuhkan suplay kolagen untuk terus menjaga elastisitas kulit agar tetap kencang. Dan kini telah ada produk yang mampu memberikan suplai kolagen serta menutrisi kulit yaitu dengan Cream Colagen Original.

Info Detail Produk :

Nama Produk : Cream Colagen Original

Isi : 1 paket (Day & Night)

Kategori : Kosmetik

Harga : P.Jawa Rp 45.000,- L.Jawa Rp 50.000,-

Deskripsi ;


Cream Colagen
merupakan produk perawatan kulit yang mampu menutrisi kult serta mensuplay kolagen bagi kulit. Selain itu juga untuk merangsang sel agar memproduksi kolagen lebih banyak sehingga kulit akan senantiasa kencang dan jauh dari keriput. Selain mengencangkan kulit wajah, cream colagen juga mampu menjadikan kulit lebih putih dan bebas bintik -bintik hitam.

Manfaat & Fungsi Cream Colagen Original :
  •     Mengencangkan kulit wajah
  •     Memutihkan dan melembabkan wajah
  •     Menghilangkan bintik-bintik hitam, jerawat dan bekas jerawat di wajah
  •     Mengecilkan pori-pori
  •     Membuat wajah putih dan berseri

Cara Penggunaan:
  •     Krim Siang (peach) Vit. E – dipakai siang hari dengan cara mengoleskan merata secara tipis di seluruh wajah.
  •     Krim malam (putih) untuk dipakai waktu malam setelah membersihkan kulit wajah dengan cara mengoleskan merata secara dan tipis deseluruh permukaan kulit wajah.
  •     Dapat digunakan sebagai alas bedak / pelindung dari sinar matahari.
  •     Wajah akan kelihatan bersih dan putih dalam waktu 1 minggu.

Untuk mendapatkan produk ini silahkan lakukan pemesanan dengan cara sebagai berikut:.
 
Cara Pesan :
Call / SMS
085 753 423 793       PIN BB 5361898E   
Ketik : Pesan # Cream Colagen Original # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment