Wednesday, January 21, 2015

Serum Alpha Arbutin mencerahkan kulit wajah

Info Detail Produk :

Nama Produk : Serum Alpha Arbutin

Isi : 10 ml

Produk: Made In Thailand

Harga : Rp 200.000,-

Deskripsi :

Setelah sukses dengan sabun alpha arbutinnya, kini Alpha arbutin kembali menghadirkan produk terbarunya yang berupa serum yaitu Serum Alpha Arbutin. Serum ini sangat bagus untuk mencerahkan wajah dan mengatasi flek hitam. Tidak hanya itu Serum Alpha arbutin juga dapat mengecilkan pori-pori wajah sehingga dapat mencegah munculnya jerawat.

Serum Alpha Arbutin dari LabDee Thailand Alpha Arbutin, adalah suatu zat natural yang diambil dari daun bearberry, menurut penelitian sangat efektif untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Alpha Arbutin bekerja dengan menghambat enzym yang memproduksi pigmen warna kulit sehingga kulit terlihat putih dan tidak gelap.

Produk Serum alpha arbutin bebas dari alkohol dan berdaftar di bawah Kementerian Kesehatan Thailand (TFDA 10-1-5524106). Produk ini juga GMP certified oleh kerajaan Thailand dan oleh itu produk ini adalah 100% aman daripada bahan-bahan berbahaya seperti merkuri, hydroquinone, retinol, steriods dan sebagainya yang dilarang dalam produk kosmetik dan skin care.

  •     Membantu memutihkan kulit .
  •     Membantu mengurangi bintik hitam dan melasma dengan secara bertahap mencerahkan kulit
  •     Mengurangi jerawat, bekas jerawat, dan kerutan
  •     Mengencangkan pori-pori dengan memberikan aura kulit bersinar
  •     Bisa dipakai wanita maupun laki-laki

Cara pakai: 

  • Oleskan tipis-tipis secara merata di wajah pada pagi dan malam hari.

Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.
 
Cara Pemesanan :
Ketik : Pesan # Serum Alpha Arbutin # Jumlah Pesan # Nama # Alamat Lengkap
Kirim Ke : SMS / WA / Call : 085 753 423 793

0 comments:

Post a Comment