Friday, January 16, 2015

Cara mengatasi Penyakit Bisul

Bisul adalah reaksi ketahanan dari jaringan pada tubuh terhadap barang asing yang masuk dalam tubuh untuk menghindari menyebar nya barang asing tersebut di tubuh.Barang asing atau benda asing yang masuk (biasanya berupa bakteri atau parasit) akan membunuh sel sekitarnya, mengakibatkan keluarnya toksin. Toksin tersebut menyebabkan radang, sel darah putih mengalir menuju tempat tersebut dan kemudian meningkatkan aliran darah di tempat tersebut.

Reaksi dikeluarkannya bakteri dan pecahnya bisul akan sangat baik bagi penderita karena jika itu tidak terjadi akan sangat berbahaya. Diantara bahaya yang ditimbulkan jika bisul tidak mengeluarkan bakteri dari tubuh adalah sebagai berikut.

    Bakteri atau parasit akan menyerang jaringan disekitarnya sehingga mengakibatkan kerusakan jaringan.
    Apabila bakteri atau parasit masuk ke darah akan dapat menyerang organ – organ vital penderita seperti jantung, paru-paru, Otak, dll serta dapat menyebabkan kematian.

Pada intinya, adanya bisul pada tubuh merupakan suatu reaksi baik dari sistem imun terhadap benda asing dalam darah. Namun demikian perlu diketahui juga bahwa  dengan adanya bisul, darah pada tubuh kita sudah tidak bersih lagi dan diperlukan suatu pembersihan. Tidak hanya bisul, dengan darah yang masih kotor akan dapat menyebabkan munculnya jerawat, bercak merah, gatal-gatal, dll pada kulit.

Cara Pemesanan :
SMS/Call di HP. 085 753 423 793     PIN BB : 525849FC
Pesan # Herbi Acne Mabruuk # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


 
Ada beberapa cara untuk melakukan pembersihan darah bisa dengan bekam untuk mengeluarkan darah kotor atau terapi yang lain serta juga bisa dengan mengkonsumsi obat pembersih darah.
 
Herbi Acne mabruuk adalah obat herbal untuk pembersih darah dari Herbal Mabruuk. Herbi Acne mabruuk sangat berkhasiat untuk Membersihkan darah kotor, mengobati jerawat, gatal-gatal, bisul, luka mudah koreng, bercak-bercak merah, dll. Herbi Acne mabruuk terbuat dari bahan herbal 100% alami dan tidak mengandung bahan kimia apapun sehingga tidak menimbulkan efek samping terhadap anda.

Insya Alloh berkhasiat:

Membersihkan darah kotor, mengobati jerawat, gatal-gatal, bisul, luka mudah koreng, bercak-bercak merah, dll penyakit kulit yang disebabkan darah kotor.

Komposisi:

Nigella Sativa, Azadirachta Indica, Curcuma Domestica, Centella Asiatica.

Isi : 50 kapsul
POM TR. 133 374 171
Harga : P.Jawa Rp 55.000,- L.jawa Rp 60.000,-

Aturan Pakai:
  •     Pengobatan: 3×2-4 Kps/Hr
  •     Pencegahan: 3×1-2 Kps/Hr
  •     Diminum sebelum makan.
  •     Setiap minum minimal dengan 2 gelas air minum.

Marlah kita jaga kesehatan tubuh kita denagn pola hidup sehat dan menjaga kebersihan badan dan lingkungan. InsyaAllah selama kita berusaha dan berupaya maksimal dan diiringi dengan do’a mengharap kesembuhan dari Alloh SWT, setiap penyakit akan dapat tersembuhkan.
 
Cara Pemesanan :
SMS/Call di HP. 085 753 423 793     PIN BB : 525849FC
Pesan # Herbi Acne Mabruuk # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment