Monday, February 10, 2014

Pemutih Ketiak Dan Selangkangan – Golden Under Arm

Golden Under Arm,Merupakan paket perawatan ketiak dan selangkangan yang tebukti ampuh, aman digunakan untuk semua kalangan. Tanpa mengandung hidroquinon dan mercury, aman digunakan sehari-hari untuk memutihkan ketiak, hasil dapat dilihat 2 minggu pemakaian rutin. Tanpa pengelupasan, tanpa merah-merah.

Golden under arm pemutih serta mengencangkan kulit ketiak, selangkangan dan lipatan terbuat dari bahan Alami, tanpa efek samping & tidak mengandung zat-zat berbahaya seperti Mercury Hydroquinon, efektif memutihkan area lipatan dalam waktu singkat hanya dalam 6 hari pemakaian.

Golden underarm Aman digunakan Ibu hamil & menyusui, aman digunakan dlm jangka panjang produk ini bukan hanya memutihkan ketiak tetapi juga mengencangkan kulit ketiak tanpa pengelupasan ataupun rasa perih hasil dalam 1-2 minggu.

Cara pemakaian :
Oleskan tipis2 saja setelah mandi pagi dan sore serta malam hari sebelum tidur setelah mandi dalam keadaan ketiak bersih dan kering, oleskan cairan dg menggunakan bantuan kapas lalu oles krimnya tipis2 saja

Golden Underarm sangat aman, ampuh, efektif, cepat, alami, tanpa efek samping apapun dan tidak mengandung zat – zat berbahaya seperti mercury dan hydroquinon.

Sangat aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, aman digunakan dlam jangka panjang, produk ini bukan hanya memutihkan ketiak tetapi juga mengencangkan kulit ketiak tanpa pengelupasan ataupun rasa perih, hasil dalam 1 – 2 minggu.

Tips Mendapatkan Ketiak Yang Bersih :

Facial – Facial tidak dilakukan di area wajah saja. Kulit ketiak hitam disebabkan menumpuknya sel-sel mati sehingga kita harus membersihkannya. Gunakan bahan pembersih yang khusus untuk kulit ketiak karena kulit ketiak termasuk kulit sensitif, kemudian sikat dengan menggunakan spons mandi.

Pisau cukur Pori-pori pada kulit ketiak akan terhambat jika ada bulu-bulu ketiak yang tidak bersihkan. Gunakan pisau cukur yang memiliki pisau tajam untuk merapikannya.

Bisa juga melakukan wax agar bulu ketiak keluar hingga ke akar. Produk tepat Saat ini banyak dijual pemutih ketiak dengan berbagai jenis merek. Pilihlah yang yg aman dan praktis. GOLDEN UNDERARM SANGAT DISARANKAN BAGI ANDA YANG MEMILIKI KETIAK HITAM ATAU LIPATAN HITAM, BAHKAN JUGA BISA UNTUK MENGURANGI BAU DI KETIAK!

Biaya pengiriman

    Ongkir  Disesuaikan dengan tarif JNE yang bisa dicek di www.JNE.co.id. Atau bisa juga melalui POS atau TIKI, tergantung yang anda minta.
    No resi JNE akan anda terima pada hari itu juga ketika anda transfer (dgn catatan transfer dr anda sebelum pukul 5 sore). Dan khusus hari minggu kami tidak ada pengiriman, jika anda transfer hari minggu barang akan dikirim pada hari senin. Biasanya no resi kami bagikan sekitar pukul 7 atau 8 malam.

Harga : Rp. 40.000,-  -Jawa   Rp. 45.000,- -Luar Jawa —   Blm Ongkir


Untuk Order Cepat SMS Kami ke : 085 753 423 793
Nama -alamat lengkap -Kode post -Golden under Arm- jmlh.
Kami siap Melayani Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia !

0 comments:

Post a Comment