Wednesday, February 5, 2014

Jelly Gamat G – Solusi Terbaik Untuk Kesehatan

Mengatasi Penyakit : Asam urat, Asma, Ayan / Epilepsi, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Gagal Ginjal, Hepatitis, Jantung Bocor, Jerawat, Kista Ovarium, Kolesterol, Luka Bakar, Lupus, Maag Kronis, Mioma, Nyeri Sendi / Osteoartritis, Radang, Radang Sendi, Radang Telinga, Sinusitis, Stroke, Thalasemia, Tipes, Tumor., Uteri.
Obat Jelly Gamat Gold G merupakan Produk kesehatan unggulan obat herbal khusus pengobatan yang cocok sebagai obat kesehatan keluarga, memiliki khasiat luar biasa dalam membantu mempercepat proses pengobatan berbagai penyakit, terutama penyakit-penyakit degeneratif.



GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah produk jeli gamat yang Diambil dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat sebagai obat asam urat, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.
Proses produksi Jelly Gamat Gold-G melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN) BPOM RI TI 11464572

Obat Jelly Gamat Gold G

Obat Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak gamat / teripang jenis Stichopus variegatus (gamat emas) yang merupakan jenis teripang dengan nilai pengobatan tradisional yang istimewa.

Karena mengandung berbagai zat gizi lengkap seperti Protein, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s),

Spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
 
Khasiat Obat Jelly Gamat Gold G dalam membantu menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya, membantu menyembuhkan penyakit :

Asam Urat, Asma, Ayan / Epilepsi, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Gagal Ginjal, Hepatitis, Jerawat, Jantung Bocor, Kista Ovarium, Kolesterol, Luka Bakar, Luka Bakar, Lupus, Maag Kronis, Mioma, Uteri, Nyeri Sendi / Osteoartritis, Radang, Radang Sendi, Radang Telinga, Sinusitis, Stroke, Thalasemia, Tipes, Tumor.



Pemesanan : 
SMS/Telepon ke 085 753 423 793
SMS : Pesan*Jelly Gamat Gold G *Jumlah* Nama dan Alamat lengkap * kode post.

Harga :Rp. 180.000,-  ( Blm Ongkir )

Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Di China sendiri teripang di sebut “Hai Shen” mereka percaya obat jelly gamat gold g bermanfaat untuk menutrisi darah, melancarkan siklus menstruasi, menutrisi janin, membantu proses pemulihan setelah melahirkan, untuk membantu masalah kulit dan melembabkan kulit serta membantu menyembuhkan luka.
Hasil Penelitian Menurut Para Ahli Tentang Obat Jelly Gamat Gold G

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, teripang berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik untuk mengatasi diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.obat jelly gamat gold g

Teripang Spesies Golden Stichopus Variegatus

Dari penelitian lain terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi dan ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen,

Hal tersebut juga di kuat kan hasil penelitiain Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
Kesimpulan Penelitian Tentang Kandungan Gizi Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat :
  •         Amino
  •         Omega 3
  •         Kondroitin sulfat
  •         Gamapeptide
  •         Kolagen 80,0%
  •         Protein 86,8 %
  •         Chondroitin
  •         Mineral
  •         Mukopolisakarida
  •         Glucasaminoglycans (GAGs)
  •         Antiseptik alamiah
  •         Glucosamine dan Chondroitin
  •         Saponin
  •         Lektin
  •         Vitamin dan Mineral

Apakah Produk Obat Jelly Gamat Gold G Aman?
  •     Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:
  •     Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  •     Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI BPOM RI TI 114645721
  •     Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Pemesanan : 
SMS/Telepon ke 085 753 423 793
SMS : Pesan*Jelly Gamat Gold G *Jumlah* Nama dan Alamat lengkap * kode post.

Harga :Rp. 180.000,-   ( Blm Ongkir )



Berikut Alasan Kenapa Obat Jelly Gamat Gold G Lebih Unggul Dibanding Produk Jelly Gamat Lain :
  •     Terbuat dari Spesies terbaik, Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide
  •     Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah.
  •     Satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China .
  •     Proses produksi Jelly Gamat Gold G melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN)
    BPOM RI TI 11464572

Obat Jelly Gamat Gold G yang kami miliki mempunyai kualitas yang tinggi karena dibuat menggunakan teknologi modern sehingga khasiat alami dari teripang tadi tidak hilang. Obat Jelly Gamat Gold G juga bisa di konsumsi dalam jangka waktu yang panjang semua kalangan umur sebagai obat mutlivitamin kesehatan keluarga anda.

Demikian Penjelasan Obat Jelly Gamat Gold G dari kami, semoga Obat jelly gamat Gold G bisa menjadi solusi obat herbal untuk kesehatan keluarga dan membantu mengobati penyakit yang selama ini anda derita, Amin

Pemesanan : 
SMS/Telepon ke 085 753 423 793
SMS : Pesan*Jelly Gamat Gold G *Jumlah* Nama dan Alamat lengkap * kode post.
Harga :Rp. 180.000,-   ( Blm Ongkir )

0 comments:

Post a Comment