Saturday, March 30, 2013

TENLUNG PEMUTIH KULIT

Nama produk : Tenlung pemutih kulit

Harga             : Pulau Jawa Rp. 45.000.-  Luar Jawa Rp 50.000,-

Produsen        : Lentera Agung Raya

Isi / Volume    : 1 pack (30 kaplet)

Perizinan        : POM TR 103521451



Diskripsi produk :
  1.     Satu-satunya perawatan kulit alami yang bekerja dari dalam tubuh.
  2.     Cara kerjanya meregenerasi sel-sel kulit yaitu mengganti sel kulit lama dengan sel kulit baru.
  3.     Mengandung mutiara yang diyakini dapat memutihkan kulit, menghaluskan kulit dan membuat awet muda.
  4.     Mengandung sari kedelai dan gandum yang banyak mengandung vitamin E alami yang berfungsi untuk meregenerasi (memperbaharui) sel kulut sehingga dapat mengganti sel kulit lama dan sel kulit baru yang berwarna seperti asalnya, lebih kencang dan lebih bersih.
  5.     Mengandung teh hijau yang berfungsi untuk antioksidan yang berguna untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah terjadinya kanker kulit.
  6.     Mengandung temu giring yang berfungsi sebagai bersih darah untuk menghilangkan jerawat, flek hitam, bekas luka dan membuat kulit bersih.
TENLUNG PEMUTIH KULIT


Siapa saja yang membutuhkan…..?

Pria dan wanita yang ingin mempertahankan kelembutan dan kehalusan kulit.Pria dan wanita yang bermasalah dengan jerawat, flek hitam dan bekas luka.Pria dan wanita yang mendambakan kulit putih.

Cara Mengkonsumsi :

2 kaplet sebelum tidur sampai warna kulit yang diinginkan lalu cukup minum 2 kaplet seminggu untuk mempertahankan agar kebutuhan Vitamin E kita selalu bisa terpenuhi.
Untuk dioles :
Bersihkan wajah/bagian kulit yang sakit dengan air bersih, haluskan 2 kaplet pemutih kulit dengan air hangat, oleskan merata pada wajah/kulit yang sakit, tunggu sampai kurang lebih 2 jam (semakin lama semakin baik), lalu bilas dengan air hangat untuk melancarkan peredaran darah dan membersihkan kuman-kuman yang tertinggal di
wajah/kulit

REAKSI SETELAH PENGGUNAAN:

    Setelah minum Tenlung pemutih kulit dalam 3 hari kulit akan terasa lebih kencang dan warna kulit akan berangsur-angsur menjadi lebih putih sesuai dengan warna aslinya.
    Pada orang yang BIASA MENGGUNAKAN KOSMETIK BERBAHAN KIMIA, pada hari ke 2 -3 biasanya malah akan muncul jerawat dan bercak merah, itu adalah tanda Tenlung pemutih kulit bereaksi mengeluarkan racun akibat penggunaan kosmetika berbahan kimia. Jerawat dan bercak merah akan hilang dengan sendirinya jika racun sudah keluar semua.

Komposisi :
  •     Soya bean 200mg
  •     Seawater Pearl 100mg
  •     Camelia Sinesis 100mg
    Curcuma Zedoaria 100mg.

Testimoni :

Riska Awalia makasar : Ada perkembangannya dalam memakai tenlung ini yang kemarin baru habis, makanya mau pesan lagi. Kulit saya tambah cerah tapi kan memang dasar kulit saya putih, hampirlah kata orang saya seperti cina, tapi setelah pakai tenlung ini kulit saya tambah kencang dan bercak hitam memudar dan juga jerawat hilang, yang saya rasakan paling pertama adalah kehalusan kulit saya.


Jika Anda ingin mendapatkan produk Tenlung Pemutih Kulit, Silahkan SMS kami di :

    No HP : 085 753 423 793

    Isi : Pesan TENLUNG PEMUTIH KULIT, Jumlah, Nama Lengkap dan Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment