Friday, March 29, 2013

OTEM MEMELIHARA KESEHATAN MATA

Mata merupakan indera yang sangat penting bagi tubuh kita, yang berfungsi untuk melihat. Apabila mata mengalami gangguan maka segeralah mencari solusinya, karena akan memberikan efek bagi penglihatan kita yang tentunya akan mengganggu aktifitas kita sehari-hari.

Untuk mengatasi solusinya, kini telah banyak tetes mata herbal dengan bahan dasar alami dari alam tanpa efek samping. Seperti halnya Tetes mata OTeM.

OTeM adalah ramuan alami & Islami, yang digali dari Al Qur’an & Al Hadits, diramu dari bermacam-macam tumbuhan dari berbagai negara dan diadobsikan pada madu khusus.




Nama produk : OTem
Harga : P. Jawa : Rp. 25.000,- L. Jawa : Rp 30.000,-
Isi / Volume : 15 gr
Perizinan : POM TR.073 571 001
Produsen : Naturaid Indonesia

Khasiat utama OTeM:
  •     Menyehatkan mata
  •     Meredakan peradangan mata
  •     Menormalkan mata (-) dan (+)
  •     Menerangkan penglihatan
  •     Membersihkan selaput mata/ Katarak

Dianjurkan pula bagi PENGGUNA KOMPUTER, PENGEMUDI, PENGENDARA SEPEDA MOTOR, PERENANG, KUTU BUKU, PEKERJA LAS, SERTA MEREKA YANG BEKERJA dengan konsentrasi mata tinggi.

Aturan Pakai:
  •     Teteskan pada mata satu tetes perhari
  •     Bagi pengguna kaca mata (lensa), gunakan kaca mata (lensa) pada saat diperlukan saja.
  •     Untuk perawatan : 1 tetes tiap mata setiap pekan  
  •     Terapi : 1 tetes tiap mata 3 x sehari.

    

CATATAN:

Setelah OTeM diteteskan ke mata akan terasa pedih/perih untuk beberapa saat (sekitar 2 menit), sabar dan keditp-kedipkan dalam waktu singkat akan keluar cairan berwarna putih (kotoran mata). Setelah itu insya Allah mata terasa ringan dan pandangan menjadi terang/bening.
Alhamdulillah, fakta membuktikan telah banyak yang menanggalkan kaca matanya setelah   menggunakan OTeM, terhindar dari operasi katarak, bahkan OTeM mengatasi penderita gloukoma.

PERHATIAN :

  1.     Bagi pengguna kaca mata (lensa), gunakan kaca mata (lensa) pada saat diperlukan saja
  2.     Untuk Sariawan / panas dalam, cukup teteskan beberapa tetes di mulut lalu biarkan cairan OTEM menyebar di rongga mulut
  3.     Bila bayi atau anak Anda sakit cukup teteskan beberapa tetes di mulutnya. Insya Allah, hal ini akan lebih baik dibandingkan dengan mengobatinya dengan obat-obatan kimia sintesis, dan juga akan terasa lebih murah.

Jika Anda ingin mendapatkan produk Otem, Silahkan SMS kami di :

    No HP : 085 753 423 793

    Isi : Pesan OTEM, Jumlah, Nama Lengkap dan Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment