Friday, March 11, 2016

Sabun Temulawak Ayuku BPOM, Kemasan baru Sabun Temulawak Original

Info Detail Produk :

Nama Produk : Sabun Temulawak Ayuku BPOM

Isi : 115 gr

Sertifikat : BPOM NA47150500472

Harga : P.Jawa Rp 22.000,- L.Jawa Rp 25.000,-


 

Deskripsi :

Sabun temulawak generasi baru, Temulawak Ayuku sudah terdaftar di POM RI, merupakan penyempurnaan dari Sabun Temulawak Widya Original. Sabun Temulawak Ayuku merupakan kemasan baru dari sabun temulawak original dan dilengkapi dengan hologram emas dan No BPOM.

Sabun Temulawak Ayuku merupakan sabun kecantikan yang terbuat dari bahan herbal dan 100 % alami tanpa bahan kimia. Sabun Temulawak Ayuku mampu menjadikan kulit anda lebih putih dan terbebas dari bintik hitam. Tidak hanya itu Sabun Temulawak Ayuku juga dapat menghilangkan jerawat, kerutan pada kulit, dan juga dapat menghaluskan kulit yang kasar.

Sabun Temulawak Ayuku sangat aman digunakan karena kandunagn didalamnya bersal dari bahan herbal alami dan tanpa bahan kimia yang dapat membahayakan. Sangat aman digunakan dalam jangka panjang dan tidak ada efek samping apapun, justru kulit akan lebih halus dan cerah.

Khasiat Sabun Temulawak Ayuku :
  •     Menghilangkan Bintik hitam
  •     Menghaluskan Kulit
  •     Mencerahkan Kutit
  •     Menghilangkan Kerutan diwajah
  •     Menjadikan Kulit lebih bersih dan bercahaya.

Cara Pakai :

Digunakan semasa mandi pada kawasan kulit yang perlu di cerahkan. Oleskan merata lalu di biarkan selama 3menit. Bilas dan keringkan kulit.

Sabun Temulawak Ayuku sangat aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Sabun ini dapat digunakan oleh pria maupun wanita dan tidak menimbulkan efek samping.

Segera order sekarang juga jangan sampai ketinggalan dan kehabisan, untuk mendaptakan produk ini silahkan order dengan cara berikut ini.

Cara Pemesanan :
Call / SMS HP : 085 753 423 793
Ketik : Pesan # Sabun Temulawak Ayuku BPOM # Jumlah 3 Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment