Friday, May 15, 2015

Paket Pemutih Ketiak 6 days Golden UnderArm

Anda memiliki masalah dengan Ketiak anda? Ketiak semakin menghitam karena sering dicukur? Ingin menjadikannya kembali putih dan kencang? kami ada solusinya, gunakan saja Paket Pemutih Ketiak Golden UnderArm, Paket pemutih ketiak dan mengencangkan kulit.

Kulit ketiak yang menghitam adalah masalah besar bagi banyak wanita. Terlebih bagi mereka yang sering beraktifitas denganmenggunakan pakaian tanpa lengan. Apabila ketiak hitam pasti akan sangat mengganggu kenyamanan dan tidak percaya diri. Untuk itu segera gunakan produk ini dan dapatkan kulit ketiak anda lebih cerah, putih dan kencang.

Info Detail Produk

Nama Produk : Golden UnderArm

Isi : 1 paket

Kategori : Kosmetik

Harga : P.Jawa Rp 45.000,- L.Jawa Rp 50.000,-

Deskripsi :



Golden UnderArm
adalah paket perawatan kulit terkhusus untuk kulit ketiak. Paket ini terbuat dari bahan alami yang mampu menjadikan kulit ketiak lebih cerah dan putih. Aman Digunakan Ibu Hamil Menyusui Aman Digunakan Dalam Jangka Panjang Produk Ini Bukan Hanya Memutihkan Ketiak Tetapi Juga Mengencangkan Kulit Ketiak Tanpa Pengelupasan Ataupun Rasa Perih Hasil Dalam 1-2 minggu.

Golden UnderArm mampu menjadi solusi bagi anda yang memiliki kulit ketiak yang hitam sehingga menjadi cerah dan putih. Dengan menggunakan Golden UnderArm selama 6 hari, kulit ketiak hitam anda akan menjadi cerah dan putih.

1 paket terdiri dari 2 item (Cream dan Cairan)

Keunggulan Golden UnderArm
  •     Menjadikan Ketiak putih, bersih dan kencang
  •     Menjadikan pori-pori ketiak yg sering dicabut / dicukur mengecil
  •     Tanpa alergi & iritasi karena terbuat dari bahan alami!

Cara Pemakaian Golden UnderArm :
  •     Oleskan Tipis-tpis Saja Setelah Mandi Pagi Dan Sore Serta Malam Hari Sebelum Tidur
  •     Setelah Mandi Dalam Keadaan Ketiak Bersih Dan Kering, Oleskan Cairan Dengan Menggunakan Bantuan Kapas Lalu Oles Krimnya Tipis-tipis saja.

Cara Pesan :
Call / SMS HP :
085 753 423 793       PIN BB 5361898E 
Ketik : Pesan # Golden UnderArm # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment