Wednesday, April 22, 2015

Ivory Caps Whitening dengan Reduced Glutathione 1500mg

Info detailProduk :

Nama Produk : Ivory Caps Whitening

Isi : 60 kapsul

Produsen : Made in USA

Harga : P.Jawa Rp 480.000,- L.Jawa Rp 485.000,-

Deskripsi :

Ivory Caps
adalah skin whitening glutathione pill dengan kandungan terbaik & maksimal untuk memutihkan kulit kamu. Ivory Caps merupakan kapsul pemutih kulit yang telah diaproved oleh FDA ( badan pengawasan obat & makanan USA). Ivory Caps memiliki kandungan yang sangat banyak dan berfungsi untuk mencerahkan kulit. salah satunya adalah Glutathione, Ivory Caps menggunakan REDUCED glutathione. glutathione baru dapat bekerja maksimal jika digunakan dalam bentuk REDUCED. REDUCED artinya glutathione melalui proses pemurnian sehingga lebih mudah untuk diserap tubuh.




Kandungan Ivory caps merupakan pill yang mengandung:
  •     Reduced glutathione 1500mg (bentuk reduced di klaim mampu di serap tubuh dengan lebih baik)
  •     Asam alpha liphoic (selain sebagai antioksidan sendiri, ia juga memperkuat kinerja glutathione)
  •     Milk tistle (standard 80% silymarin)

Kandungan Glutathione pada Ivory caps 3x lebih banyak dari whitening glutathione pill lain yang biasa beredar di pasaran. Glutathione pada umumnya digunakan sebagai suplemen anti oksidan. Sebagai suplemen kesehatan, kandungan glutathione dalam 1 pil berkisar antara 250-500 mg. Namun untuk skin whitening, diperlukan kadar yg lebih dari kisaran tersebut (diatas 500 mg) untuk mencapai hasil yang maksimal. Karena itu pastikan untuk memilih produk yang dosis perharinya lebih dari 500 mg.

Kandungan Alpha Liphoic Acid dalam Ivory Caps membuat kamu tidak perlu lagi menggunakan vitamin C selama menggunakan pil ini, karena alpha lipoic acid adalah zat anti oksidan yg lebih baik dari vitamin C & mampu memperkuat kerja glutathione dalam tubuh.

Disclaimer: Hasil setiap orang bervariasi sebab kemampuan untuk menyerap nutrisi tergantung dari metabolisme masing-masing individu. Sebagian dalam jangka waktu kurang 1 bulan kulit sudah mulai terlihat lebih cerah, namun yang lain membutuhkan waktu lebih lama. Hasil yang di dapat tidak semata-mata dikarenakan penggunaan produk yang bersangkutan tanpa memperhatikan pola hidup sehat, diet yang baik, postur tubuh, warna asli kulit dll.
 
Cara Pesan :
Call / SMS : 085 753 423 793
Ketik : Pesan # Ivory Caps # Jumlah # Nama # ALamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment