Tuesday, July 22, 2014

Theraskin Lightening Cream with Kojic Acid Mencerahkan dan Menyamarkan Flek Hitam

Info Detail Produk :

Nama Produk : Theraskin lightening cream with kojic acid

Produsen :  PT L’ ESSENTIAL

Isi : 10 g

Sertifikat : POM NA 18111900219

Harga : P.Jawa Rp 45.000,- L.Jawa Rp 50.000,-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Theraskin Lightening Cream # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Deskripsi : 
Theraskin lightening cream with kojic acid adalah salah satu produk skin lightening yg sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit, dan menyamarkan flek-flek hitam ringan. Theraskin lightening cream with kojic acid sangatsesuai untuk semua jenis kulit, tapi wujud cream yang paling cocok adalah untuk jenis kulit normal & kering. Dengan kombinasi bahan aktif pencerah dan exfoliant (kojic acid, glycolic acid) Theraskin lightening cream with kojic acid mampu mencerahkan kulit secara bertahap.




Theraskin lightening cream with kojic acid adalah skincare pencerah kulit bekerja dengan mencegah pembentukan pigmen pada sel-sel kulit baru, tidak dengan menghilangkan pigmen pada sel-sel kulit yang lama. Jadi kulit yang putih akan terlihat saat sel-sel kulit yang lama tergantikan oleh sel-sel kulit yang baru. Secara alami proses pergantian ini bisa terlihat setelah 8-12 minggu.

Theraskin lightening cream with kojic acid sangat aman digunakan. Terbukti dengan telah adanya ijin dari Badan POM dengan nomor POM NA 18111900219.

Cara Pemakaian :
  •     Oleskan krim kira2 seukuran dua biji jagung ke seluruh wajah disertai pemijatan ringan, termasuk di sekitar mata (tidak pada kelopak mata atas dan tidak di sepanjang bulu mata). Gunakan satu atau dua kali sehari.

Yang harus menjadi Perhatian!
  •     Mengandung kojic acid, beberapa orang yg alergi terhadap bahan ini dapat mengalami gatal-gatal.
  •     Mengandung glycolic acid, golongan AHA (alpha hydroxy acid) yg sangat kuat, hati-hati bila digunakan untuk kulit sensitif
  •     Untuk kulit sensitif, tes dulu di kulit belakang daun telinga, apabila terjadi iritasi dan gatanl sebauknya jangan dilanjutkan penggunaanya.

Dapatkan segera produk ini yang Asli hanya di sini. Silahkan melakukan pemesanan dengan cara berikut ini
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Theraskin Lightening Cream # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment