Monday, May 23, 2016

Serum Acne Beautysky mengatasi jerawat tanpa bekas

Info Detail Produk :

Nama Produk: Serum Acne Beautysky

Isi : 10 ml

Merk : Beautysky

Harga : P.Jawa Rp 70.000,- L.jawa Rp 75.000,-

 

Deskrispsi :


Jerawat adalah masalah kulit yang sangat menjengkelkan, bukan hanya membuat wajah tampak jelek namun juga sakit karena terjadi peradangan. Bahkan yang lebih membuat setiap orang yang mempunyai jerawat adalah bekasnya. Meskipun sudah sembuh, jerawat akan tetap meninggalkan bekas yang berwarna hitam. Hal ini semakin diperparah lagi bila sulit dihilangkan, akan semakin menjadikan wajah jauh dari kesan cantik merona.

Namun bagi anda yang memiliki wajah berjerawat jangan khawatir karena sekarang telah ada produk khusus untuk mengatasi jerawat anda yaitu Serum Acne Beautysky mengatasi jerawat tanpa bekas. Serum ini sangat ampuh mengatasi jerawat karena dibuat dengan bahan alami yang berkhasiat menghilangkan jerawat. Diformulasikan khusus untuk semua jenis jerawat dan tidak menggunakan bahan kimia berbahaya seperti mercury dan hidroquinon.

Serum anti acne beautysky mengandung kombinasi ekstrak vitamin C dan bahan bekteriostatika, bahan bakterisida yang efektif untuk mencegah dan mengurangi jerawat. Diformulasikan dengan bahan-bahan berkualitas untuk mencegah dan mengobati jerawat dan komedo. Membantu memudarkan bekas jerawat yang menempel bertahun-tahun diwajah.

Manfaat dan Kegunaan Serum Acne Beautysky :
  •     Mencegah dan mengurangi jerawat
  •     Mencegah iritasi ( kemerahan ) akibat timbulnya jerawat
  •     Melembabkan kulit wajah yang kering akibat jerawat
  •     Sebagai anti oksidan
  •     Menghaluskan kulit
  •     Mempercepat regenerasi kulit utk kulit wajah yg bopeng (berlubang bekas jerawat)

Cara pemakaian :

Disemprot ke kapas. Lalu kapas tersebut di tepuk2/ dikompres ke bagian wajah yg berjerawat, berkomedo, bekas jerawat dan flek hitam. diamkan sejenak. lihat keesokan harinya (Jerawat kering/sembuh, bekas jerawat mulai memudar dlm 3hari pemakaian

Cara Pemesanan :
Call / SMS HP : 085 753 423 793
Ketik : Pesan # Serum Acne Beautysky # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment