Sunday, April 20, 2014

Cara Mengembalikan Keperawanan dan Mengatasi Keputihan dengan Pil Virgin

Nama Produk : Pil Virgin

Isi : 25 kapsul

Harga : P.Jawa Rp 60.000,- L.Jawa Rp 65.000.-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Pil Virgin # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap
 
Deskripsi :
Anda seorang wanita yang telah memiliki suami, menginginkan kehidupan keluarga tetap harmonis, dan suami anda terus bergairah kelika melihat anda ? Hal tersebut memang sangat diinginkan setiap istri, namun sebagian dari mereka tidak tahu harus melakukan apa agar hal-hal diatas dapat terwujud. Ada yang beranggapan bahwa dengan meningkatkan komunikasi dapat menwujudkan hal diatas. Namun apakah sudah cukup hanya dengan berkomunikasi ? diperlukan sebuah tindakan nyata sebagai penguat dari komunikasi tersebut, salah satunya adalah dengan memberikan kepuasan yang lebih pada suami ketika berhubungan badan.

Namun istri – istri yang telah mempunyai anak, organ  kewanitaan pasti akan kendur dan tingkat elastisitas akan berkurang. Hali nin dapat mengakibatkan hubungan suami istri kurang harmonis. sang suami menginginkan ketika berhubungan dapat lebih nikmat namun disisi lain sang istri tidak dapat memberikan kunikmatan tersebut karena organ kewanitaannya sudah tidak rapet lagi.

Maka dari itu kami sarankan pada anda para istri untuk menggunakan pil khusus wanita yaitu Pil Virgin. Pil virgin adalah obat herbal yang terbuat dari bahan- bahan alami yang memang berkhasiat untuk mengembalikan elastisitas otot organ kewanitaan, sehingga dapat kembali rapet layaknya seorang gadis perawan. Dengan demikian suami anda akan semakin cinta dan keharmonisan keluarga yang anda inginkan dapat terwujud.



Komposisi Pil Virgin :
  • Sari Pati Jenitri
  • Kunyit Putih

Pil Virgin Insya Alloh Berfungsi untuk :
  • Menghilangkan Keputihan,
  • Mengurangi Lendir Berlebih
  • Menghilangkan Bau Tak sedap
  • Mengencangkan Otot2 V
  • Menjadikan Miss V Sangat Rapet seperti perawan lagi
  • Menjadikan Miss V Sangat Kesat dan Wangi

Cara Pemakaian:
  • Masukan 1 butir Pil Virgin kedalam Liang miss V, 15-30 menit sebelum berhubungan

Tunggu apalagi berikan kepuasan pada suami anda dan berikan kejutan padanya dengan organ kewanitaan anda yang seperti perawan lagi. Sekali pakai Langsung Terasa Khasiat nyaa,,sekali pemakaian khasiat bisa terasa hingga 3-4hr.
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Pil Virgin # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment